Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Pamerkan Hasil Rancangannya Untuk Sebuah Kota Di China

Ridwan Kamil Pamerkan Hasil Rancangannya Untuk Sebuah Kota Di China

Bandung – Ridwan Kamil memang dikenal dengan sosok pemimpin daerah yang paling narsis dan sering berinteraksi di akun sosial media miliknya. Oleh karena itu, berbagai foto, video, ataupun curhatannya pun sering menghiasi dunia media sosial yang kini semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat Indonesia yang sudah melek teknologi.

Ridwan Kamil Pamerkan Hasil Rancangannya Untuk Sebuah Kota Di China

BEberapa waktu ya lalu Ridwan Kamil pun juga memperlihatkan hasil karyanya yang sudah berhasil dan berguna bagi negara lain. Seperti yang diunggah di akun instagramnya, Sabtu (27/2/2016), EMil mengunggah sebuah foto saat dirinya memamerkan hasil karyanya mendesain sebuah kota di China dan saat ini sudah jadi dan sesuai dengan desainnya itu.

Pada foto yang diunggahnya itu dituliskan oleh Ridwan Kamil “Bahagia itu adalah dikasih tau, kalo kota baru Ningbo Newtown di China yang saya desain 13 tahun lalu, sekarang sudah jadi. Salah satu anugerah terbesar Allah kepada kita adalah daya imajinasi. mari gunakan sejauh mungkin.”

Memang, pada hari Mingu kemarin Emil mengatakan bahwa pada hari Sabtu ada tim dari Hongkong yang bersilaturahmi skaligus memberikan buku tentang hasil desainnya yang sekarang ini sudah jadi. Pria yang tak jadi maju dalam Pilgub DKI 2017 ini menambahkan bahwa sebagai seorang arsitek dirinya sangat bahagia melihat hasil ini.

Emil sendiri dulu memang bekerja di perusahaan arsitektur di HOngkong dan desain itu dibuatnya pada tahun 2002 silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis