Home > Hiburan > Gosip > Cut Tari Punya Tips Hindarkan Puterinya dari Pelecehan

Cut Tari Punya Tips Hindarkan Puterinya dari Pelecehan

Jakarta – Artis Cut Tari sadar betul bahwa menjadi orang tua dari anak perempuan di jaman yang sudah gila ini memang tidaklah mudah. Banyaknya kasus pelecehan seksual, pencabulan, dan sejenisnya selalu menghantui orang tua ketika melepas si anak beraktivitas di sekolah maupun bersama teman-temannya. Oleh karena itu, Cut Tari menerapkan beberapa cara untuk menjaga Sydney, anaknya yang baru berusia 8 tahun itu.
Cut Tari Punya Tips Hindarkan Puterinya dari Pelecehan
“Hal pertama yang saya ajarkan adalah anak harus menghapal nomor telepon. Kalau sampai ada apa-apa, harus tahu nomor telepon saya,” ungkapnya kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Cut Tari juga mengajarkan kepada Sydney untuk berteriak sekencang-kencang minta tolong bila ada orang asing, terutama laki-laki, yang menyentuh bagian-bagian tubuh yang tidak seharusnya.

“Saya kasih tahu dia untuk teriak,” ujat Cut tari.
Cut Tari Punya Tips Hindarkan Puterinya dari Pelecehan
Dan bila ada orang asing yang “mengganggunya” dengan ucapan yang terdengar tidak pantas, Cut Tari mengajarkan buah hatinya untuk diam saja tidak menanggapinya.

“Apalagi kalau sampai dipegang, teriak saja. Itu semua yang aku ajarin ke dia,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Jakarta – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tengah dibanjiri kritikan dari netizen. Pasalnya, cara berpakaian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis