Home > Olahraga > Bola > Kalah di Final, Klopp Mengaku Kecewa Sekaligus Senang

Kalah di Final, Klopp Mengaku Kecewa Sekaligus Senang

London – Liverpool memang pada akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City pada ajang Capital One Cup setelah pada laga final yang digelar di Wembley mereka kalah lewat drama adu penalti. The Reds pun gagal untuk meraih trofi pertamanya di musim ini dan hal ini tentunya membuat Jorgen Klopp kecewa.

Kalah di Final, Klopp Mengaku Kecewa Sekaligus Senang

Seperti yang dilansir Sky Sports News, Minggu (28/2/2016), Klopp mengatakan bahwa dirinya tentu saja kecewa dengan hasil ini namun dirinya juga mengaku senang mengingat ada beberapa hal yang dilihatnya sepanjang pertandingan final itu.

Jorgen Klopp menuturkan bahwa Liverpool sudah mencoba untuk melakukan segalanya dan pada akhirnya bisa mencetak gol. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menambahkan bahwa para pemain sudah mendapatkan peluang emas dengan beberapa peluang bagus yang lain, namun sayang LIverpool tak beruntung meski ini adalaah cara kalah di final.

Klopp mengungkapkan bahwa Manchester City seharusnya tak mencetak gol yang seperti itu. Namun, Liverpool sedah membalas gol tersebut dan melakukannya. Pelatih yang dikenal ekspresif ini menegaskan bawha LIverpool terkadang bagus dalam beberapa momen dan tak maslah apa saja yang saya katakan karena hal ini takkan mengubah hasil pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...