Home > Olahraga > Bola > Juara Capital One, Caballero Sebut Rasanya Luar Biasa

Juara Capital One, Caballero Sebut Rasanya Luar Biasa

London – Manchester City memang baru saja menahbiskan diri sebagai yang terbaik pada ajang Piala Capital One setelah pada partai final mereka mengalahkan Liverpool lewat drama adu penalti. Salah satu aktor kemenanagan Man City tentu saja adalah sang penjaga gawang Willy Caballero yang sukses menepis tiga eksekutor penalti dari Liverpool.

Juara Capital One, Caballero Sebut Rasanya Luar Biasa

Seperti saat berbicara di CityTv, Senin (29/2/2016), Caballero mengatakan bahwa dirinya merasa hebat dan sungguh luar biasa karena sudah memenangkan laga final di Wembley dan hal itu sangat fantastis bagi seorang kiper seperti dirinya.

Caballero menuturkan bahwa menjuarai suatu kejuaraan mlalui adu penalti meruapakan hal yang sangat fantastis baginya, bagi tim, dan keluarganya dan kami semua akan menikmati kemenangan ini karena memang amat sulit untuk dapat mengalahkan tim hebat seperti Liverpool.

Caballero menyatakan bahwa Manchester City mengawali adu penalti dengan kurang baik setelah Fernandinho gagal mencetak gol. Namun, mantan kiper Malaga ini menambahkan bahwa keberuntungan menaunginya karena sudah mengambil keputusan yang tepat dan dengan keberuntungan itu dirinya bisa menepis tiga penati dan rasanya sangat luar biasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...