Home > Olahraga > Bola > Carragher Sebut Liverpool Tak Cukup Kuat Untuk Bersaing

Carragher Sebut Liverpool Tak Cukup Kuat Untuk Bersaing

London – Pasca kekalahan yang diderita oleh Liverpool atas Manchester City pada ajang Capital One, beberapa pengamat pun masih membicarakan sepak terjang kedua klub tersebut Kali ini sosok yang mengkritisi kualitas dari Liverpool adalah sang mantan pemain, Jamie Carragher. Mantan bek tangguh ini memang kerap mengkritik klub yang membesarkan namanya itu lewat media.

Carragher Sebut Liverpool Tak Cukup Kuat Untuk Bersaing

Seperti yang dilansir Tribal Football, Senin (29/2/2016), Carragher mengungkapkan bahwa Liverpool merupakan klub yang tak cukup kualitas dan komptitif untuk dapat menjadi juara di Liga Inggris ataupun Liga Eropa. Carra menambahkan bahwa mereka akan bertemu dengan MAnchester United dan tampaknya hal yang sama terjadi pada Liverpool seperti di Capital One.

Carragher menuturkan bahwa Jurgen Klopp sejatinya tau terkait masalah ini karena memang LIverpool tak memiliki kualitas yang memadai untuk dapat bersaing dengan lainnya. Memang, usai gagal di Capital One ini, ajang satu-satunya yang dapat diraih menjadi trofi musim ini adalah Liga Eropa, namun mereka juga harus berhadapan beberapa tim besar pada kompetisi trsebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...