Home > Olahraga > Bola > Terus Bikin Masalah, Real Madrid Segera Jual Cristiano Ronaldo

Terus Bikin Masalah, Real Madrid Segera Jual Cristiano Ronaldo

Madrid – Salah satu raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, kabarnya mulai jengah dengan berbagai sikap Ronaldo yang kerap menimbulkan kontroversi. Pernyataan dari Ronaldo yang mengkritisi para pemain Los Blancos kala takluk atas Atletico Madrid di ajang La Liga akhir pekan kemarin tampaknya membuat pihak klub sudah mulai geram dengan sang mega bintangnya itu.

Terus Bikin Masalah, Real Madrid Segera Jual Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir El Confedencial Senin (29/2/2016), meski Ronaldo sudah mengklarifikasi pernyataannya dan Sergio Ramos yang turut membelanya, namun kubu Real Madrid sudah siap untuk menjualnya. Memang, selain masalah tersebut, penampilan dari Ronaldo yang sudah menurun di usianya yang menginjak 31 tahun tampaknya membuat pihak klub tak terlalu mengikatnya lagi.

Jika memang Cristiano Ronaldo jadi hengkang dari El Real, maka tak usah khawatir mengingat beberapa tim besar seperti Manchester United ataupun PSG sangat berminat kepadanya,. Namun, klub yag disebut terakhir tampaknya lebih menarik bagi Ronaldo karena akan bermain di LIga Champions, sedangkan MU sendiri saat ini masih berjuang untuk dapa tmenembus zona empat besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...