Home > Hiburan > Gosip > Inilah Ungkapan Hati Haruka Usai Umumkan Hengkang Dari JKT48

Inilah Ungkapan Hati Haruka Usai Umumkan Hengkang Dari JKT48

Jakarta – Member idol group JKT48, Haruka Nakagawa, telah mengumukan rencananya untuk graduate usai konser “Request Hour JKT48 2016” di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (28/2/2016), malam.

Inilah Ungkapan Hati Haruka Usai Umumkan Hengkang Dari JKT48

Suasana yang tadinya ceria tiba-tiba berubah menjadi haru usai Haruka mengungkapkan rencananya tersbeut. Para member yang juga berada di panggung saat itu pun terlihat sedih dan beberapa meneteskan air mata.

Beberapa member yang larut dalam kesedihan langsung memeluk Haruka yang masih memberikan pengumuman hengkang dari JKT48.

Haruka kemudian menceritakan apabila saat dipindahkan dari AKB48 Jepang ke JKT48 di Indonesia, dirinya sempat merasakan ke khawatiran.

“Aku pertama kali ke Indonesia, perasaanku bukan senang doang, gitu, pasti takut. Bahasanya beda, budaya beda, apa aja beda, gitu. Berkat dukungan member yang lain, dukungan dari fans semua, dan staf-staf, jadi aku bisa sampai sekarang,” ungkap Haruka Nakagawa berdiri di depan barisan JKT48.

Haruka bergabung dengan JKT48 pada tahun 2012 setelah dipindah dari AKB48 yang sudah diikutinya sejak 2006 silam.

Pertama gabung Haruka masuk menjadi member dari Tim J, bersama Melody dan Nabilah. Pada shuffle tim 2015 lalu, Haruka dipindah ke Tim T sekaligus menjadi kapten di tim termuda di JKT48 itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Laudya Cynthia Bella, Marissa Haque Akhirnya Minta Maaf

Sempat Sindir Laudya Cynthia Bella, Marissa Haque Akhirnya Minta Maaf

Jakarta – Baru-baru ini, Marissa Haque kembali menghebohkan publik. Hal tersebut menjadi heboh usai dirinya ...