Home > Olahraga > Bola > Legenda Inggris Berikan Wejangan Untuk Marcus Rashford

Legenda Inggris Berikan Wejangan Untuk Marcus Rashford

Manchester – Striker 18 tahun, Marcus Rashford, sukses bermain gemilang di kesempatan debutnya bersama Manchester United. Penampilan fantastis Rashford mendapat sorotan dari Alan Shearer, striker legenda Inggris sekaligus top skor sepanjang masa Liga Premier berharap agar Rashford tidak terlena dan tetap bekerja keras dan percaya pada kemampuannya.

Legenda Inggris Berikan Wejangan Untuk Marcus Rashford

Seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (29/2/2016), dalam dua laga pertamanya bersama The Red Devils, striker 18 tahun ini total telah mengoleksi empat gol. Masing-masing dua gol ia ceploskan saat Manchester United mengalahkan Midtjylland 5-1 dan saat menaklukkan perlawanan Arsenal 3-2 di Old Trafford.

Di laga kontra Arsenal yang digelar akhir pekan lalu, Rashford tak hanya mencetak dua gol, tapi juga menjadi kreator terciptanya satu gol lain.

“Dia ada di klub yang tepat. Percayalah pada dirimu dan terus belajar. Dia telah mengawali kariernya dengan luar biasa,” ujar Alan Shearer memberikan wejangan.

Menurut Shearer, setelah ini perjuangan keras Rashford akan segera dimulai. Pasalnya, setelah ini media akan makin menyoroti sepak terjang pemain belia ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...