Home > Olahraga > Bola > Zidane Ngebet Datangkan Dua Pemain Inggris ke Real Madrid Musim Depan

Zidane Ngebet Datangkan Dua Pemain Inggris ke Real Madrid Musim Depan

Madrid – Zinedine Zidane memang baru menjadi pelatih Real Madrid beberapa bulan setelah menggantikan sosok Rafael Benitez. Namun legenda sepakbola asal Prancis ini telah mengisyaratkan bahwa akan ada banyak perombakan dalam skuatnya musim depan.

Zidane Ngebet Datangkan Dua Pemain Inggris ke Real Madrid Musim Depan

Seperti dilansir dari Marca, Senin (29/2/2016), salah satu target Zidane untuk proyek jangka panjang bersama Los Blancos adalah dengan mendatangkan dua talenta muda Inggris, Raheem Sterling dan Harry Kane.

Sterling saat ini merupakan pemain Manchester City yang baru didatangkan dari Liverpool di awal musim. Pemain 21 tahun tersebut telah mecatatkan 10 gol dan 10 assist di musim perdananya bersama The Citizens.

Sementara Kane adalah striker andalan Tottenham Hotspur. Pemain 22 tahun ini terus menunjukkan ketajamannya, musim ini ia telah mencetak 19 gol di semua ajang kompetisi.

Selain dua talenta muda Inggris, Zidane juga ngebet mendatangkan Paul Pogba dari Juventus yang diproyeksi akan menggantikan posisi Casemiro. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...