Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Bintang Pamungkas Secara Tegas Mendukung Pencalonan Yusril Ihza Mahendra

Sri Bintang Pamungkas Secara Tegas Mendukung Pencalonan Yusril Ihza Mahendra

Jakarta – Rencana Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendapat dukungan dari Sri Bintang Pamungkas. Aktivis yang bersuara lantang tersebut mendukung Yusril untuk maju menjadi pesaing Basuki Tjahaja Purnama, yang dianggapnya tidak mustahil untuk dikalahkan dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sri Bintang Pamungkas Secara Tegas Mendukung Pencalonan Yusril Ihza Mahendra

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), Sri Bintang Pamungkas dengan lantang menyebut Ahok itu ‘kecil’ dan pihaknya siap berperang melawannya.

“Ahok kecil! Apapun kita siap ‘perang’ dengan orang Cina seperti Ahok,” ucapnya seperti dilansir dari voa-islam.com.

Untuk langkah selanjutnya Sri Bintang Pamungkas menyarankan Yusril untuk menggelar Sidang Istimewa untuk menggalang kekuatan yang akan digunakan untuk menggusur Ahok dan etnis Tionghoa lainnya. Akan tetapi ia juga mengingatkan Yusril bahwa etnis Tionghoa yang selama ini mem-backing Ahok pasti tidak akan tinggal diam dan dapat melawan dengan permainan uang ataupun pengaruh lainnya.

Ia pun menyarankan Yusril yang merupakan ahli hukum agar tidak berharap sepenuhnya terhadap sepak terjang partainya dan jika tetap memakai sistem yang sama seperti selama ini maka bisa jadi akan kalah dari Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis