Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault : “Saya Maju, Soal Takdir Urusan Allah”

Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault : “Saya Maju, Soal Takdir Urusan Allah”

Jakarta – Setelah kepastian Ridwan Kamil yang menolak maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017, giliran Adhyaksa Dault yang kini membulatkan tekadnya untuk meramaikan persaingan dalam Pilgub DKI 2017. Keputusan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu diambil setelah mengetahui sikap Ridwan Kamil.

Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault : "Saya Maju, Soal Takdir Urusan Allah"

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), Adhyaksa Dault mengaku sebelumnya bersedia mengalah jika Ridwan Kamil memutuskan untuk maju dalm Pilgub DKI 2017. Namun seiring sikap Kang Emil yang memilih untuk fokus mengemban tugas di Kota Bandung, Adhyaksa Dault pun akhirnya mengambil langkah untuk maju.

“Kang Emil maju saya ngalah. Tapi saya kalau beliau mundur, saya maju. Soal takdir urusan Allah,” tegas pria berkumis tebal ini.

Adhyaksa menilai sebenarnya Kang Emil memiliki banyak kelebihan. Selain hasil survey yang lumayan tinggi, pengalaman Kang Emil memimpin Kota Bandung dapat menjadi nilai lebih. Tak heran sebelumnya Adhyaksa sempat mendorong Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub DKI 2017.


Baca juga:

Sri Bintang Pamungkas Secara Tegas Mendukung Pencalonan Yusril Ihza Mahendra

Deddy Mizwar Hargai Keputusan Ridwan Kamil Mundur Dari Pilgub DKI 2017

Namun karena sekarang sikap Kang Emil sudah jelas, Adhyaksa akhirnya membulatkan tekad untuk berjuang dan yakin dirinya masih memiliki peluang menang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...