Home > Ragam Berita > Nasional > Adhie M Massardi Kritik Ahok Terkait Penertiban Prostitusi Di Kalijodo

Adhie M Massardi Kritik Ahok Terkait Penertiban Prostitusi Di Kalijodo

Jakarta – Adhie M Massardi mengkritik kebijakan Pemprov DKI Jakarta untuk menertibkan prostitusi di kawasan Kalijodo. Menurutnya, saat ini yang seharusnya dibenahi adalah praktek ‘pelacuran’ di kalangan pemerintahan.

Adhie M Massardi Kritik Ahok Terkait Penertiban Prostitusi Di Kalijodo

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), melalui akun Twitter @AdhieMassardi, mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid itu menilai langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menutup lokalisasi prostitusi Kalijodo adalah bentuk lain penindasan terhadap rakyat di Kalijodo.

“Celakalah bangsa yang menilai pimpinan berprestasi karena sukses libas rakyatnya seperti di Kalijodo. Tapi membiarkan lahan luas dikuasai para taipan!” kicaunya di lini massa Twitter.

“Pemimpin disebut bedebah bila menindas rakyat atas dasar aturan, tapi memanjakan para taipan dengan dalih investasi dan bisnis masa depan,” tambahnya.


Baca juga:

Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault : “Saya Maju, Soal Takdir Urusan Allah”

Dari 500 Titik Sambungan Air Di Kalijodo, Hanya 100 Yang Legal

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkap rencana ruang terbuka hijau di Kalijodo nantinya akan dibangun dengan menggunakan dana dari pihak swasta. Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan Adhie Massardi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Buni Yani Menilai Video Ahok Tak Layak Dijadikan Barang Bukti

Pengacara Buni Yani Menilai Video Ahok Tak Layak Dijadikan Barang Bukti

Jakarta – Buni Yani selaku terdakwa kasus pelanggaran UU ITE kembali menjalani sidang lanjutan di ...