Home > Hiburan > Gosip > Saling Tuding, Rumah Tangga Cathy Sharon Diambang Perceraian ?

Saling Tuding, Rumah Tangga Cathy Sharon Diambang Perceraian ?

Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk. Kabar mengejutkan ini menguak ke permukaan setelah Eka diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saling Tuding, Rumah Tangga Cathy Sharon Diambang Perceraian ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), alasan Eka menggugat cerai Cathy lantaran kakak Julie Estelle ini dianggap telah menelantarkan keluarga karena kesibukannya sebagai artis. Kabar ini terbilang mengejutkan, pasalnya rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra sebelumnya tidak pernah diterpa gosip tak sedap.

Gugatan cerai Eka terhadap istrinya itu ternyata sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 1 Desember 2015 silam. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna.

“Ada berkas yang permohonan cerai dari pihak laki-laki bernama Eka Kusuma Putra yang menggugat istrinya bernama Catherine Sharon. Kita menerima gugatan ini tanggal 1 Desember kemarin,” ungkap Made Sutrisna.

Made juga mengungkap alasan Eka menggugat cerai Cathy, yakni karena sering terjadi percekcokan yang berujung dengan keputusan untuk berpisah. Kesibukan Cathy Sharon sebagai artis yang sering pulang larut malam dituding menjadi penyebab retaknya rumah tangga. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis