Home > Ragam Berita > Nasional > Ayah Angeline : “Margriet Megawe Seharusnya Dihukum Mati”

Ayah Angeline : “Margriet Megawe Seharusnya Dihukum Mati”

Denpasar – Putusan hakim yang memvonis terdakwa Margriet C Megawe dengan hukuman penjara seumur hidup dirasa kurang oleh ayah kandung Angeline. Rosidik merasa kurang puas dengan putusan hakim dan menganggap hukuman yang setara seharusnya adalah hukuman mati.

Ayah Angeline : "Margriet Megawe Seharusnya Dihukum Mati"

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), menurut pandangan Rosidik, Margriet terlalu kejam dalam memperlakukan dan menghabisi Angeline. Oleh karenanya, pihaknya masih berharap hakim dapat memvonis hukuman mati saat banding nanti.

“Saya masih berdoa dan berharap dia dihukum mati. Dia katanya mau banding, mungkin saja dengan banding ini justru hakim akan memberikan hukuman yang lebih berat,” ujar Rosidik.

Meskipun vonis yang diterima oleh Margriet sudah sesuai dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), tampaknya pihak keluarga Angeline masih belum terima.


Baca juga:

Terbukti Bersalah, Margriet Ibu Angkat Angeline Divonis Hukuman Seumur Hidup

Kisah Angeline Diangkat Kelayar Lebar, Kinaryosih Kebagian Peran Menantang

Adapun untuk hukuman yang diterima terdakwa Agus Tae Hamda May dengan 10 tahun penjara dianggap keluarga Angeline sudah pantas. Pasalnya, Agus tidak terlibat dalam pembunuhan Angelnie, hanya saja dia diam meski mengetahui ada pembunuhan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis