Home > Hiburan > Gosip > Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Jakarta – Opini keras yang dilontarkan Uus terhadap boyband Korea Selatan dan K-Popers berhijab dianggap sudah keterlaluan. Tak ayal Uus menjadi sasaran kemarahan K-Popers yang mayoritas merupakan gadis remaja.

Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), awalnya pada Minggu (28/2) malam Uus berkicau tentang pandangannya terhadap beberapa personel boy band asal Negeri Ginseng. Mulai dari Siwon Super Junior yang disebutnya gay, G-Dragon Big Bang yang disebut sebagai pemakai narkoba, hingga personel EXO yang dianggap berpenampilan banci.

Tak cukup sampai disitu, Uus bahkan membanding-bandingkan pecinta K-Pop berhijab dengan perempuan berpakaian seksi. Dia mengkritik para gadis berhijab tersebut yang dinilainya sudah keterlaluan ketika mengidolakan boyband, sampai-sampai menangis histeris ketika menonton konser.

Para pecinta K-Pop ini lantas menyerang balik komika berambut cepak ini dan membuat tagar #RIPUus yang sempat memuncaki trending topic Indonesia. Bahkan media luar negeri seperti AllKpop sempat membuat berita terkait ucapan Uus ini.


Baca juga:

Berbeda Dengan Uus, Raditya Dika Justru Ngefans Dengan Girlband Korea

Uus Stand Up Comedy : “Bang Siwon Jangan Homo Dong”

Lantas apakah popularitas Uus di dunia hiburan yang sedang menanjak akan meredup pasca dibully K-Popers? Kita tunggu saja kelanjutan kiprah Uus ya, yang jelas saat ini Uus justru makin terkenal karena dibahas dimana-mana. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...