Home > Hiburan > Gosip > Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Jakarta – Opini keras yang dilontarkan Uus terhadap boyband Korea Selatan dan K-Popers berhijab dianggap sudah keterlaluan. Tak ayal Uus menjadi sasaran kemarahan K-Popers yang mayoritas merupakan gadis remaja.

Popularitas Uus Bakal Redup Pasca Dibully Oleh Penggemar Kpop ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), awalnya pada Minggu (28/2) malam Uus berkicau tentang pandangannya terhadap beberapa personel boy band asal Negeri Ginseng. Mulai dari Siwon Super Junior yang disebutnya gay, G-Dragon Big Bang yang disebut sebagai pemakai narkoba, hingga personel EXO yang dianggap berpenampilan banci.

Tak cukup sampai disitu, Uus bahkan membanding-bandingkan pecinta K-Pop berhijab dengan perempuan berpakaian seksi. Dia mengkritik para gadis berhijab tersebut yang dinilainya sudah keterlaluan ketika mengidolakan boyband, sampai-sampai menangis histeris ketika menonton konser.

Para pecinta K-Pop ini lantas menyerang balik komika berambut cepak ini dan membuat tagar #RIPUus yang sempat memuncaki trending topic Indonesia. Bahkan media luar negeri seperti AllKpop sempat membuat berita terkait ucapan Uus ini.


Baca juga:

Berbeda Dengan Uus, Raditya Dika Justru Ngefans Dengan Girlband Korea

Uus Stand Up Comedy : “Bang Siwon Jangan Homo Dong”

Lantas apakah popularitas Uus di dunia hiburan yang sedang menanjak akan meredup pasca dibully K-Popers? Kita tunggu saja kelanjutan kiprah Uus ya, yang jelas saat ini Uus justru makin terkenal karena dibahas dimana-mana. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis