Home > Hiburan > Gosip > Netizen Melihat Ada yang Aneh pada Payudara Bella Shofie di Foto Ini

Netizen Melihat Ada yang Aneh pada Payudara Bella Shofie di Foto Ini

Jakarta – Bella Shofie memang kerap menjadi sasaran bully dari netizen setiap kali ia mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram. Meski nampak cantik, ada saja celah yang ditemukan netizen untuk mengubah foto tersebut menjadi bahan cercaan.
Netizen Melihat Ada yang Aneh pada Payudara Bella Shofie di Foto Ini
Yang terbaru, Bella kembali menjadi bahan cibiran netizen setelah mengupload fotonya yang tampak fashionable. Dalam foto itu, ia berdandan cantik dengan busana model celana high waist berwarna biru, dengan atasan putih berlengan panjang yang berwarna putih. DItambah dengan tas berwarna coklat dan kaca mata hitam, penampilan Bella pun semakin sempurna.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (1/3/2016), sekilas tak ada yang salah dari foto tersebut. Namun demikian, ternyata mata-mata jeli netizen melihat ada sesuatu yang aneh pada bagian payudara Bella.

Life is beautiful ?

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Dan sudah bisa diduga, “pengamatan jeli” para netizen itu mereka utarakan melalui komentar yang terdengar cukup keras dan menusuk.

“Sumpelan pake apa sih sopi?? Jelek amat nyembulnye,” ucap salah satu netizen.

“Bel sumpelan nya ga rapih tuh masa n**** nya miying miying sih…edisi skr nenen nyembul bsk nenen melempem…” komentar netizen berikutnya.

“Bagian dada knp ya?? Kelihatan anehh,” tulis netizen selanjutnya.

“Buset itu sumpelan maksain gede amat, heh belsop drpd sumpel2 gtu mending suntik silikon aja te**knya jd ga berubah2 wae,” ketus netizen lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...