Home > Hiburan > Gosip > Mabuk, Leonardo DiCaprio Memilih Bawa Botol Minuman Ketimbang Piala Oscarnya

Mabuk, Leonardo DiCaprio Memilih Bawa Botol Minuman Ketimbang Piala Oscarnya

Los Angeles – Selepas gelaran ajang Academy Awards 2016, Leonardo DiCaprio dikabarkan hampir saja kehilangan piala Oscar perdananya. Dalam kondisi setengah mabuk, Leo terlihat keluar dari lokasi after party dengan membawa botol minuman keras, untung saja ada seseorang yang tiba-tiba keluar dari bar dan membawakan piala Oscar miliknya.

Mabuk, Leonardo DiCaprio Memilih Bawa Botol Minuman Ketimbang Piala Oscarnya

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Selasa (1/3/2016), seperti biasanya setelah ajang penghargaan Academy Awards selesai, para selebritis dan undangan akan menghadiri after party untuk sekedar berkumpul dan menikmati minuman.

Malam itu Leonardo DiCaprio menjadi pusat perhatian lantaran berhasil memenangkan penghargaan Oscar pertama dalam kariernya. Tak ayal, banyak orang yang mengerumuni pria tampan ini untuk mengajak minum merayakan malam spesial ini.

Pemeran Jack dalam film ‘Titanic’ ini tampak sangat bahagia dan terlihat berulang kali menenggak minuman dengan kadar alkohol lumayan. Saat itulah Leo hampir kehilangan Piala Oscar-nya. Dengan kondisi setengah mabuk ia beranjak pulang dengan membawa sebotol minuman keras, untung saja ada seseorang yang tergesa-gesa membawakan piala Oscar miliknya.

Kejadian ini tentu mengundang tawa dan bikin geleng-geleng kepala ya? Meski terbilang sembrono, tak sedikit yang menganggap kejadian ini sebagai cerita lucu yang akan selalu dikenang Leonardo DiCaprio di sepanjang hidupnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis