Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Masih Sering Makan Bareng dengan Tokoh-Tokoh Gerindra

Ahok Mengaku Masih Sering Makan Bareng dengan Tokoh-Tokoh Gerindra

Jakarta – Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pun intens berkomunikasi dengan beberapa partai. Ahok –sapaan Basuki– menjelaskan, hubungannya tersebut berjalan baik.

Ahok Mengaku Masih Sering Makan Bareng dengan Tokoh-Tokoh Gerindra

Misalnya, hubungan dengan Gerindra. Bahkan, Ahok mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan sejumlah petinggi Gerindra. Termasuk Ketua Umum Prabowo Subianto.

”Saya kenal baik dengan pentolan Gerindra yang top-top. Termasuk dengan pemilik Gerindra juga,” katanya kepada media di Balai Kota pada Selasa (1/3/2016).

Bahkan, karena sangat dekat, dirinya mulai menjalin silaturahmi dengan makan bersama. Mantan bupati Belitung Timur itu tidak mengungkapkan tujuan sebenarnya dari makan siang tersebut. Yang jelas, hal itu menunjukkan sebuah hubungan baik.

Sebelumnya, Ketua DPP Gerindra Desmon Junaedi Mahesa memberikan dukungannya kepada Ahok dalam Pilkada DKI 2017. Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan pendapat Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik.

Taufik mengungkapkan, pernyataan Desmon mungkin besar adalah pernyataan pribadi. Sebab, lanjut dia, hingga kini, Gerindra belum menentukan arah dukungan terhadap Ahok. Menurut dia, kini Partai Gerindra masih menjaring para calon yang bakal maju dalam pilgub DKI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Jakarta – Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Bareskrim Polri menyatakan, penyelidik telah menemukan indikasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis