Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter vs Juventus, Copa Italia 3 Maret 2016

Prediksi Inter vs Juventus, Copa Italia 3 Maret 2016

Milan – Partai lanjutan Copa Italia antara Inter Milan vs Juventus akan kembali bergulir tengah pekan ini, Kamis (3/3/2016). Pada leg pertama yang dilangsungkan di Juventus, Inter harus kalah telak 3-0. Oleh karena itu, akan menjadi misi sulit bagi tim asuhan Roberto Mancini untuk dapat megalahkan Juve yang sedang on fire.

Prediksi Inter vs Juventus, Copa Italia 3 Maret 2016

Berikut ini adalah statistik pertemuan kedua tim:
29/02/16 – Juventus vs Inter Milan 2-0
28/01/16 – Juventus vs Inter Milan 3-0
19/10/15 – Inter Milan vs Juventus 0-0
17/05/15 – Inter Milan vs Juventus 1-2
07/01/15 – Juventus vs Inter Milan 1-1

Dari catatan tersebut terlihat jika Juve tak terlkalhkan oleh Inter dalam lima pertemuan kedua tim di berbagai ajang. Oleh karena itu, misi mustahil akan ditempuh oleh tim tuan rumah untuk dapat membalikkan keadaan. Namun, gengsi diantara kedua tim tampakny amenjadi motivasi tersendiri bagi Nerazzuri.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, tentunya akan sangat memalukan bagi Inter jika mereka sampai kalah kembali. Meski peluang lolos kecil, namun kemenangan akan mampu membawa tim asuhan Mancini ini untuk dapat mengangkat moral mereka yang sedang terpuruk di Liga Italia. Oleh karena itu, Prediksi Inter vs Juventus, Copa Italia 3 Maret 2016 mungkin akan mampu dimenangkan tipis oleh tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...