Home > Hiburan > Gosip > Pedangdut Ganteng Ini Mengaku sebagai Fans Berat Saipul Jamil

Pedangdut Ganteng Ini Mengaku sebagai Fans Berat Saipul Jamil

Jakarta – Meski sedang dijerat kasus pencabulan, fans setia Saipul tidak kabur. Wafi, misalnya. Pedangdut tersebut sangat memuja sosok Saipul. Sebab, Bang Ipul sangat menginspirasinya ketika berkarir.

Pedangdut Ganteng Ini Mengaku sebagai Fans Berat Saipul Jamil

Wafi menjelaskan, dirinya sangat mengidolakan Saipul karena aksi panggungnya. ”Saya nge-fans banget. Kalau suara dan gaya bernyanyi, saya suka dengan Nassar. Tapi, kiblat saya tetap Rhoma Irama,” katanya saat menyambangi Bang Ipul kepada media Selasa (1/3/2016).

Sementara itu, Wafi belum lama ini merilis single baru. Judulnya adalah Sakit. Dia pun memakai genre dangdut koplo. Lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi. ”Ada pengalaman pribadi. Saya pernah dkhianatin kekasih,” tambahnya.

Wafi menceritakan, dirinya meiliki alasan menjadi penyanyi dangdut. Sebab, itu adalah musik khas Indonesia. Wafi pun percaya diri memiliki karakter berbeda ketimbang pedangdut lainnya.

”Karakter saya lebih ke arah classic, yang berbeda. Dari segi musik lebih banyak penekanan ke koplo. Itu membuat saya berani terjun ke dunia musik dangdut. Sebab, itu membuat keluarga bangga. Saya juga ingin menghibur masyarakat luas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Setahun Menjanda, Ini Yang Dirasakan Angel Karamoy

Setelah Setahun Menjanda, Ini Yang Dirasakan Angel Karamoy

Jakarta – Aktris Angel Karamoy telah setahun bercerai dengan Steven Rumangkang dan hingga saat ini ...