Home > Olahraga > Bola > Prediksi Saint-Etienne vs PSG, Liga Perancis 3 Maret 2016

Prediksi Saint-Etienne vs PSG, Liga Perancis 3 Maret 2016

Saint-Etienne — Paris Saint Germain (PSG) akhirnya tumbangpada musim ini di Liga Perancis setelah pada hari Minggu kemarin mereka takluk atas tuan rumah Lyon dengan skor 2-1. Oleh karena itu, pada lanjutan Ligue 1 tengah pekan ini, PSG pun ingin segera bangkit dari kekalahan tersebut denagnb mengincar kemenangan kala bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard untuk menghadapi tuan rumah Saint-Etienne.

Prediksi Saint-Etienne vs PSG, Liga Perancis 3 Maret 2016

Namun, di satu sisi, Saint-Etiene yang ebrada di peringkat ketujuh hanya berjarak satu poin atas peringkat ketiga yang dihuni oleh Lyon. Tentu saja, tiga peringkat teratas yang mana merupkaan zona lolos Liga Champions akan membuat mereka memiliki semangat yang berlebih untuk dapat membuat sejarah.

Berikut ini adalah head to head Saint-Etienne vs PSG:
31/01/16 St. Etienne 0 – 2 PSG
16/12/15 PSG 1 – 0 St. Etienne
25/10/15 PSG 4 – 1 St. Etienne
08/04/15 PSG 4 – 1 St. Etienne
25/01/15 St. Etienne 0 – 1 PSG

Dari catatan tersebut terlihat bahwa PSG sangat dominan atas Etienne dalam lima pertemuan keduanya dimana PSG mampu menyapu bersih seluruh laga yang dimainkan lawan Etienne. Oleh karena itu, dengan hasil analisa, materi kedua tim, dan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, maka bisa jadi laga ini akan berakhir dengan hasil seri. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chievo vs AC Milan, Minggu 10 Maret 2019

Prediksi Chievo vs AC Milan, Minggu 10 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan dari Serie A ada Chievo yang akan melawan AC Milan. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135