Home > Hiburan > Gosip > Shaheer Sheikh Mengaku Mendapat Banyak Cinta Selama Berkarir di Indonesia

Shaheer Sheikh Mengaku Mendapat Banyak Cinta Selama Berkarir di Indonesia

New Delhi – Haheer Sheikh pernah berada di Indonesia selama satu setengah tahun. Dia dikontrak ANTV untuk berperan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Dia juga menjadi Host di reality show Panah Asmara Arjuna. Itu semua diperoleh saat serial Mahabharata tamat di India.

Shaheer Sheikh Mengaku Mendapat Banyak Cinta Selama Berkarir di Indonesia

Selain itu, Shaheer sempat main film layar lebar Turis Romantis. Kini dia telah kembali ke negaranya, Dia pun sedang melakoni syuting serial harian, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

”Pengalaman yang benar-benar luar biasa. Bahkan, kamu tidak mengerti bahasa negara tersebut, namun mendapatkan banyak cinta, itu sungguh mengagumkan. Orang-orang mengenal aku dengan baik. Respons mereka sangat mengejutkan. Itu benar-benar perjalanan yang tak terduga. Aku menikmati setiap detailnya,” katanya sebagaimana diberitakan India-Forums pada selasa (1/3/2016)

Dia menjelaskan, dia bermain dalam serial dengan lawan main mengucapkan bahasa lain. Nah, saat itu, Shaheer berdialog dengan bahasa Inggris. ”Semua hal baru bagiku,” tambahnya.

Menurut dia, dirinya harus belajar bahasa Indonesia. Namun, yang paling dikagumi adalah rasa hormat seluruh anggota yang terlibat. ”Sutradara atau lighting diperlakukan sama. Mereka saling menghargai. Aku berharap di lokasi syuting bisa menerapkan hal yang serupa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Jakartat – Artis yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba belakangan ini, bertambah satu. Dikabarkan bahwa anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis