Home > Hiburan > Gosip > Gagal Raih Oscar, Sylvester Stallone Berusaha Tetap Lapang Dada

Gagal Raih Oscar, Sylvester Stallone Berusaha Tetap Lapang Dada

Los Angeles – Keluarga besar Sylvester Stallone tampaknya kecewa dengan kekalahan di ajang Oscar (28/2/2016). Sang adik, Frank Stallon, pun mengecam Academy Awards. Mereka dinilai membuat pilihan yang pilmengecewakan untuk kategori penghargaan Best Supporting Actor tahun ini.

Gagal Raih Oscar, Sylvester Stallone Berusaha Tetap Lapang Dada

Berbeda dengan sang adik, aktor gempal tersebut memilih lapang dada. Berdasar pantauan Harian Indo melalui Instagram pada Selasa (1/3/2016), Sylvester berterima kasih kepada para penggemar dengan penuh semangat.

”Please hang on to your dreams, Never give in, never give out, never give up! thanks for the support,” tulisnya sebagai caption foto dengan tersenyum dan mengepalkan tangan kanannya lewat officialslystallone.

Meski film Creed yang dibintanginya tidak masuk nominasi, Sylvester telah diprediksi menggondol pulang piala. Dalam Creed, dirinya beradu akting dengan Michael B Jordan.

Berperan sebagai Rocky Balboa, Sylvester merupakan pelatih tinju bagi karakter yang dimainkan Jordan. Film tersebut menjadi kisah spin-off dari seri film Rocky yang kini mencapai tujuh seri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...