Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok: Hotel Alexis dan Malioboro Enggak Melanggar Tata Ruang

Ahok: Hotel Alexis dan Malioboro Enggak Melanggar Tata Ruang

Jakarta – Penggusuran lokalisasi di Kalijodo telah dilakukan. Aksi tersebut pun diinisiasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun, pihaknya dikabarkan tidak akan menutup prostitusi kelas atas. Artinya, Ahok memberikan dukungan lahirnya lokalisasi di ibu kota.

Ahok: Hotel Alexis dan Malioboro Enggak Melanggar Tata Ruang

”Kamu catat baik-baik, Ahok mendukung lokalisasi. Hanya, aturan tidak mendukung,” katanya di Balai Kota Jakarta pada Selasa (1/3/2016).

Menurut Ahok, penutupan bakal dilaksanakan bila didapati narkoba sebanyak dua kali di hotel tersebut. Nah, hal tersebut sama dengan yang dilakukan di Diskotek Stadium beberapa waktu lalu. ”Sama kayak narkoba kan. Kalau kedapatan dua kali, pasti saya tutup,” katanya.

Sebelumnya, Ahok sudah memerintah anak buah untuk memata-matai Hotel Alexis dan Malioboro. Mereka bertugas mencari barang bukti. ”petugas udah dikirim. Dia manyamar cari barang bukti prostitusi dan narkoba,” tambahnya.

Ahok menjelaskan, pihaknya bakal kesulitan mendapatkan barang bukti jika dilakukan razia. Dia pun tidak terlalu mengikuti perkembangan kasus tersebut. Sebab, dua hotel tersebut tidak berdiri di atas lahan negara. ”Mereka (hotel Alexis dan Malioboro) enggak melanggar tata ruang,” kata Ahok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis