Home > Hiburan > Gosip > Uus Stand Up Comedy: Saya Ini Seorang VIP, Penggemar Berat Big Bang

Uus Stand Up Comedy: Saya Ini Seorang VIP, Penggemar Berat Big Bang

Jakarta – Beberaapa waktu lalu, Uus –komika yang rajin tampil di Stand Up Comedy Indosiar– sempat beradu argumen dengan pencinta K-Pop lewat cuitannya.
”Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih,” tulisnya lewat akun Twitter miliknya, @Uus__.

Uus Stand Up Comedy: Saya Ini Seorang VIP, Penggemar Berat Big Bang

Nah, isu tersebut pun diangkat media di Korea Selatan. ”Komedian asal Indonesia yang dikenal dengan Uus sepertinya membuat penggemar K-Pop di negaranya marah. Sebab, dia memprovokasi mereka dengan ejekan yang menargetkan beberapa idola favorit,” tulis Allkpop.

Sebagaimana pantaua Harian Indo pada Selasa (1/3/2016), Uus pun menyayangkan pemberitaan yang dinilai berlebihan itu. Dia pun bingung dengan reaksi sebagian penggemar K-Pop yang fanatik. Menurut dia, mereka sudah sangat mengganggu.

Padahal, diam-diam Uus adalah penggemar setia Big Bang yang disebut VIP. Uus menjelaskan, beberapa lagu Big Bang pun menjadi andalannya saat tampil di Stand Up Comedy.

”Saya berkali-kali dengerin lagu Big Bang. Awalnya, saya sempat bingung dan bertanya lagu maca apa ini? Lama-kelamaan, saya jadi suka. Saya juga sampai mencari tahu personel Big Bang secara keseluruhan. Mulai G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis