Home > Olahraga > Bola > Atletico Madrid Bakal Boyong Stevan Jovetic

Atletico Madrid Bakal Boyong Stevan Jovetic

Madrid – Peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid bakal segera berkahir. Berdasar kabar yang diterima, rival sekota Real Madrid tersebut serius mengincar Stevan Jovetic untuk mengganti sosok El Nino di lini depan.

Atletico Madrid Bakal Boyong  Stevan Jovetic

Sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Senin (29/2/2016), kini Jovetic masih berstatus pemain pinjaman Inter Milan dari Manchester City. Namun, klub milik Erick Thohir itu tidak mau memakai lagi Jovetic untuk musim depan. Sementara itu, sang pemain juga dikabarkan tidak betah merumput di Liga Premier Inggris. Sebab, dia hanya memeriahkan bangku cadangan The Citizens.

Situasi ini sepertinya coba dimanfaatkan oleh Atletico Madrid yang kabarnya siap memboyong Jovetic dengan mahar 17 juta euro, seperti yang telah ditentukan City sebelumnya. Mantan striker Fiorentina itu dinilai cocok untuk mengisi lini depan skuat asuhan Diego Simeone.
Apalagi saat ini uang bukan menjadi masalah bagi Atletico Madrid yang baru saja mendapat dana segar dari hasil penjualan Jackson Martinez ke klub asal Tiongkok. Sementara itu masa depan Torres sepertinya akan kembali berseragam AC Milan.

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...