Home > Olahraga > Bola > Guus Hiddink Optimistis Tatap Masa Depan Chelsea

Guus Hiddink Optimistis Tatap Masa Depan Chelsea

London – Chelsea menampilkan sebuah kebangkitan yang cukup fantastis. Perlahan, tetapi pasti. Mereka terus menaikkan posisinya di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Guus Hiddink Optimistis Tatap Masa Depan Chelsea

Guus Hiddink selaku manajer tim pun makin kian terpacu dengan semangat tim besutan. ”Ketika saya memulai pada Desember. Kami sangat dekat dengan degradasi, satu poin, dan target pertama cukup besar. Yakni, menjauh dari sana secepat mungkin,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (29/2/2016).

”Kami sudah melakukannya dengan baik jadi dalam waktu relatif singkat kami sudah mencapai target itu. Itu mendorong kami untuk terus melaju.”

Ketika target ini tercapai, kami melihat ke posisi kelima atau yang lainnya. Tapi itu cukup sulit. Kami ingin melaju sejauh mungkin sebisa kami,” tambahnya.

Hiddink ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea pada bulan Desember 2015 lalu untuk menggantikan Jose Mourinho yang diberhentikan oleh manajemen. Pria asal Belanda tersebut diharapkan mampu mengeluarkan The Blues dari krisis yang sedang menerpa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...