Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Siap Menampung Gelandang Roma Miralem Pjanic

Chelsea Dikabarkan Siap Menampung Gelandang Roma Miralem Pjanic

London – Chelsea tampaknya bersiap untuk menambah amunisi anyar pada bursa trasnfer nanti untuk dapat memperkuat skuad mereka. Salah satu pemain kunci AS Roma, Miralem Pjanic, kabarnya menjadi incaran bagi The bLues untuk musim depan.

Chelsea Dikabarkan Siap Menampung Gelandang Roma Miralem Pjanic

Seperti yang dilansir Goal, Senin (1/3/2016), Pjanic sudah bersiap untuk meninggalkan AS Roma untuk bisa bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya inginuntuk mencoba tantangan baru bersama jawara Liga Inggris di musim kemarin tersebut.

Jika Guus Hiddink benar-benar digantikan oleh Antonio Conte, maka Pjanic pun mendapatkan peluang yang besar untuk berlabuh ke London. Soso COnte yang berasal dari Italia tentunya akan membuat dirinya cukup mengenal sepak terjang dari pemain Roma tersebut.

Pjanic sendiri di musim ini mampu tampil cukup gemilang karena mampu membuat 9 gol dan 8 assist bagi AS Roma. Hampir kebanyakan gol yang lahir dari kakinya tercipta melalui tendangan bebas dan hal itulah yang akan membuat kerugian besar bagi Roma jika memang benar-benar ditinggal pemain andalannya itu. (Rini Masriuyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Jakarta – EPL pekan ke 24 kali ini akan ditutup dengan laga menarik yakni antara ...