Home > Olahraga > Bola > Massimo Alegri Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Massimo Alegri Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Turin – Massimiliano Allegri sangat senang saat pasukan Juventus menumbangkan Inter Milan. Dalam laga itu, Si Nyonya Tua berhasil mengandaskan Inter dengan skor 2-0.

Massimo Alegri Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Allegri menilai tim asuhannya itu sudah bekerja dengan sangat optimal. Hasil tersebut pun sangat pantas didapat Juventus. Penampilan Juve tersebut bisa dikatakan luar biasa. Sebab, sebelumnya, mereka harus melakoni pertandingan berat dan menguras tenaga saat bersua raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

”Para pemain saya sudah bekerja dengan sangat baik. Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini. Saya rasa performa tim sangat mengagumkan setelah bermain dalam intensitas tinggi Selasa lalu melawan Bayern Munchen,” katanya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Selasa (1/3/2016).

Allegri mengungkapkan, Inter menerapkan strategi yang kurang tepat ketika menghadapi Juventus. Mereka cenderung bermain defensif yang akhirnya membuat Juve justru bisa berhasil memegang kendali permainan.

Namun demikian, bukan berarti pertandingan ini berjalan dengan mudah. Juve juga sempat terlihat tidak memiliki tenaga lagi untuk memanfaatkan semua celah yang sempat dibuat Inter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...