Home > Unik > Aneh > Ayah dan Anak Bersaing Kencan dengan Aktris Adult Video

Ayah dan Anak Bersaing Kencan dengan Aktris Adult Video

Moskva – Ruslan Schedrin merupakan pemenang hadiah bulanan game online. Dia memperoleh hadiah kencan dan tinggal selama sebulan dengan bintang porno. Sayangnya, remaja berusia 16 tahun asal Moskva, Rusia, itu bakal batal menikmati hadiah tersebut.

Ayah dan Anak Bersaing Kencan dengan Aktris Adult Video

Sebab, sang ayah, Aleksandr Schedrin, berniat menikung atau hadiah itu. Dalihnya, Ruslan masih di bawah umur. Aktris panas tersebut adalah Ekaterina Makarova, 25.

”Saya memutuskan mengambil hadiah itu buat diri saya sendiri. Saya wali legalnya (Ruslan). Dia masih terlalu muda, dia masih harus menyelesaikan sekolahnya dulu,” ungkap Aleksandr sebagaiamana diberitakab Russia Today, pada Sabtu (27/2/2016).

Selain itu, hadiah tersebut ditentang sang ibu. Karena itu, Aleksandr memastikan bahwa hadiah itu tidak akan ditolak. Bahkan, dia pun tidak takut terjadi praha rumah tangga jika mengambil hadiah tersebut.

”Kami akan mencari cara penyelesaiannya (menghindari problem rumah tangga). Yang pasti, kami tidak akan menolak hadiahnya. Mungkin, saya bisa gunakan sendiri,” tutupnya ayah.

Jika sang ayah yang akhirnya “menyerobot” hadiah Ruslan itu, maka mungkin Ekaterina mesti mengubah rencana kencan yang sebelumnya, sudah digadang-gadang. (Tita Yanuantari – Harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis