Home > Olahraga > Bola > Hasil BPL : Everton Gulung Tuan Rumah Aston Villa 1-3

Hasil BPL : Everton Gulung Tuan Rumah Aston Villa 1-3

Birmingham – Aston Villa kemungkinan besar akan kembali ke Divisi Championship pada musim depan setelah pada laga lanjutan English Premier League Rabu (2/3/2016) dini hari mereka harus dpermak habis oleh Everton dengan skor 1-3 pada laga yang dilangsungkan di Villa Park. Dengan hasil ini maka Villa masih terjerembab di dasar klasemen sementara EPL dengan hanya mengoleksi 16 poin sejauh ini.

Hasil BPL : Everton Gulung Tuan Rumah Aston Villa 1-3

Berdasarkan pengamatan tim, sejak peluit kick off berbunyi, tim amu langsung mencoba untuk menekan lini belakang dari Aston Villa. Hasilnya pada menit kelima Ramiro Funes Mori mampu pesta gol Everton untuk menjadikan skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Setelah itu, tim tuan rumah mencoba untuk dapat menyamakan kedudukan dan mereka pun bermain lebih terbuka. Namun, hal itu tampaknya membuat lini belakang menjadi kurang fokus hingga akhirnya Aaron Lennon mampu mencetak gol di menit ke 30 dan skor pun menjadi 0-2 sekaligus menutup babak pertama ini.

Pada babak kedua, keadaan tak berubah dan Everton tampak lebih nyaman untuk memainkan bola dan pada akhirnya di menit ke 60 Romelu Lukaku mampu ikut mencatatkan namanya di papan skor. Namun, tuan rumah mampu mendapatkan gol hiburan di menit ke 79 melalui Rudy Gestede dan skor 1-3 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...