Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Norwich vs Chelsea 1-2, Magis Hiddink Terus Berlanjut

Hasil EPL : Norwich vs Chelsea 1-2, Magis Hiddink Terus Berlanjut

Norwich – Chelsea berhasil meneruskan tren positifnya di Liga Inggris bersama dengan Guus Hiddink setelah pada lanjutan English Premier League (EPL), Rabu (2/3/2016), mereka mampu menang atas tuan rumah Norwich City 1-2 pada laga yang dilangsungkan di Carrow Road. Dengan hasil ini maka untuk smeentara The Blues mampu naik ke peringkat kedelapan kalsemen sementara EPL.

Hasil EPL : Norwich vs Chelsea 1-2, Magis Hiddink Terus Berlanjut

Berdasarkan hasi analisa tim harianindo, sejak kick off berbunyi Chelsea langsung tampil mnggebrak dan hasilnya belum sampai satu menit tim tamu langsung unggul melalui pemian mudanya Kenedy. Setelah itu praktis Norwich seakan kalah mental bertanding dan Chelsea dengan nyaman mampu menguasai bola. Tepat sesaat sebelum turun minum, Diego Costa mampu menjadikan skor menjadi 2-0 lewat tembakan lop dengan tenang dilakukannya.

Babak kedua berjalan, Norwich mencoba untuk bangkit dan mereka beberapa kali membuat peluang yang berbahaya namun sayang gagal dikonversi menjadi gol. Hasilnya, pada menit ke 68, Redmond sukses memperkecil kedudukan melalui sepakan keras yang tak mampu ditepis Courtois, skor menjadi 1-2. Setelah itu The bllues pun tertekan namun beruntung karena mereka mmapu memertahankan skor 1-2 sampai babak kedua usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...