Home > Hiburan > Gosip > Pakai Hotpants, Marshanda Latihan Ngedance Bareng Rekannya

Pakai Hotpants, Marshanda Latihan Ngedance Bareng Rekannya

Jakarta – Marshanda memang salah satu artis yang kini menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Ben kandas di tengah jalan. Wanita cantik satu ini memang selepas melajang langsung menjadi bebas dan sering mengekspresikannya ke akun media sosial miliknya seperti instagram.

Pakai Hotpants, Marshanda Latihan Ngedance Bareng Rekannya

Berdasarkan pantaaun tim harianindo, Senin (1/3/2016) Marshanda sering mengunggah foto ataupun video pada akunnya. Wanita yang akrab dipanggil Chaca ini pada beberapa waktu yang lalu juga mengungggah sebuah video yang aman dirinya sedang ngedance dengan memakai baju jenis hot pants. Pada status video itu dituliskannya “Oh yeah we rock.”.

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

Atas unggahan video itu banyak komentar yang beragam Seperti salah satunya dari @zhiee_rhd yang mana dirknya memberikan suport dengan menulis “Bagus ca,, lu hrus expresiin diri lu ,, gak usah munafik ,, lagian islam itu lembut gak pnh mksain umatnya untuk brhijab. Slama lu nyaman ma diri lu ,, yah knp enggak gt loh .. Lu kn jg gk pnh jlek2in agama lu sndiri bener kan.. Lu move on terus dah ,, pikih hidup Lu yg bnr2 pure sswai dg dri Lu ,, Munafik tuk gak enak ca .. lu pura2 bhgia itu sakit . krn gw jg prnh kyk elu.. So be ur self aj ,, yg lain abaikan”
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Menyangka, Joe Taslim Ternyata Piawai Mainkan Piano

Tak Menyangka, Joe Taslim Ternyata Piawai Mainkan Piano

Jakarta – Siapa yang tak kenal sosok tampan Joe Taslim, seorang aktor yang sukses melebarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis