Home > Olahraga > Bola > Kecelakaan Mobil, Bahu Dan Engkel Mbaye Niang Mengalami Cedera

Kecelakaan Mobil, Bahu Dan Engkel Mbaye Niang Mengalami Cedera

Milan – Mbaye Niang merupakan salah satu pilar kunci bagi AC Milan dalam beberapa bulan terakhir ini. Kolaborasinya bersama dengan Carlos Bacca mampu membuat Rossoneeri perlahan namun pasti berhasil merangsek ke papan atas Liga Italia setelah terseok-seok di awal musim.

Kecelakaan Mobil, Bahu Dan Engkel Mbaye Niang Mengalami Cedera

Namun, kegemilangan dari Niang harus berakhir sementara waktu di musim in iusai dirinya mengalami kecelakaan mobil yang aprah pada hari Senin (29/2/2016). Pihak klub dan sang pemain berusia 21 tahun itu juga sudah memberikan pernyataan resminya.

Seperti yang dilansir laman resmi AC Milan, klub paling banyak mengoleksi gelar Liga Champions di Italia itu memebrikan pernyataan bahwa klub sudah mengonfirmasikan jika Mbaye Niang saat ini mengalami cedera ligamen pada engkel kirinya dan juga terdapat memar pada bahu kiri akibat dari kecelakaan mobil. Untuk prses pemulihannya masih dianalisa dan akan ditentukan dalam beberapa hari.

Niang pun memberikan pernyataan di akun twitternya dimana dia menjelaskan bahwa untuk mengakhiri segala rumr, satu hal yang pasti keceakaan itu disebabkan oleh faktor cuaca. Niamg dan sang kekasih saat ini dalam kondisi baik dan pihak klub juga sudah memberikan pernyataan terkait cederanya. Dirinya pun berterima kasih atas dukungannya dan secepatnya akan kembali ke lapangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis