Home > Hiburan > Gosip > Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Jakarta – Saipul Jamil beberapa waktu yang lalu dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta karena kondisinya yang menurun dan drop. Kondisi Bang Ipul yang memburuk ini kabarnya dikarenakan kondisinya yang sedang drop dan juga puasa yang dilakukannya secara rutin.

Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Senin (29/2/2016), pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengatakan bahwa tadi Saipul dibawa ke Mitra Keluarga Kelapa Gading pada saat adzan Isya’. Lubis menambahkan bahwa kliennya itu seketika langsung diinfus dan diberikan vitamin.

Nazarudin Lubis menuturkan bahwa tadi terlihat banyak bekas kerokan pada tubuh Saipul Jami;, selain itu asam lambungnya juga kambuh karena kliennya itu puasa terus. Sebelumnya, Bang Ipul memang mengeluh karena sering mual dan merasa pusing.

Selain itu, mantan suami Dewi Perssik ini juga lebih sering meminta untuk dibelikan teh panas dan juga bubur, Meski begitu, Ipul tak menjalani rawat inap di Mitra Keluarga karena tak diijinkan pihak Polsek. Rencananya, SAipul Jamil akan periksa ke kepala bidang kesehatan Polri keesokan harinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis