Home > Hiburan > Gosip > Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Jakarta – Saipul Jamil beberapa waktu yang lalu dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta karena kondisinya yang menurun dan drop. Kondisi Bang Ipul yang memburuk ini kabarnya dikarenakan kondisinya yang sedang drop dan juga puasa yang dilakukannya secara rutin.

Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Senin (29/2/2016), pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengatakan bahwa tadi Saipul dibawa ke Mitra Keluarga Kelapa Gading pada saat adzan Isya’. Lubis menambahkan bahwa kliennya itu seketika langsung diinfus dan diberikan vitamin.

Nazarudin Lubis menuturkan bahwa tadi terlihat banyak bekas kerokan pada tubuh Saipul Jami;, selain itu asam lambungnya juga kambuh karena kliennya itu puasa terus. Sebelumnya, Bang Ipul memang mengeluh karena sering mual dan merasa pusing.

Selain itu, mantan suami Dewi Perssik ini juga lebih sering meminta untuk dibelikan teh panas dan juga bubur, Meski begitu, Ipul tak menjalani rawat inap di Mitra Keluarga karena tak diijinkan pihak Polsek. Rencananya, SAipul Jamil akan periksa ke kepala bidang kesehatan Polri keesokan harinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...