Home > Hiburan > Musik > Bisma Smash Senang Bisa Bawakan Lagu Begitu Indah Milik Piyu Padi

Bisma Smash Senang Bisa Bawakan Lagu Begitu Indah Milik Piyu Padi

Jakarta – Salah satu musisi senior Piyu tampaknya saat ini sedang serius untuk menggarap albumnya yang berjudul “Best Cuts of Piyu”. Dalam penggarapan album tersebut, mantan gitaris band Padi ini menggandeng Bisma Karisma, untuk membawakan sebuah lagu yang berjudul Begitu Indah yang dulu sempat nge hits di dunia musik Indonesia.

Bisma Smash Senang Bisa Bawakan Lagu Begitu Indah Milik Piyu Padi

Bisma Karisma merupakan salah satu anggota dari SMASH dan sat ini juga sering terlihat untuk bersolo karir tanpa membawa nama boybandnya. Saat ditunjuk oleh Piyu Padi, Bisama pun sangat bahagia dan intersted untuk membawakan lagu yang masih dikenang sampai saat ini yang berjudul Begitu Indah.

Seperti aat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (29/2/2016), Bisma SMASH mengatakan bahwa dirinya memiliki sejarah dengan lagu Begitu Indah karena pada saat dulu dirinya waktu kelas 3 SD, dia mengikuti lomba vokal dan menyanyikan lagu tersebut.

Bisma SMASH pun menuturkan bahwa dirinya suka untuk membawakan lagu Begitu Indah dan yang pasti ada hal yang istimewa bagi dirinya terkait lagu itu. Piyu Padi sendiri sealin menggandeng Bisma juga mengajak beberapa artis lainnay seperti Shandy Sandoro, Firly Firlana, Ryan Tedja, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis