Manchester – Sadar skuad yang dimilikinya musim ini kurang bisa bersaing dengan beberapa tim besar Eropa, MU pun mulai berbenah dengan mengincar beberapa pemain untuk musim depan. Salah satu pemain yang diinginkan oleh klub asal Mancheaster ini adalah bek tengah yang kini merumput bersama Valencia, Shkodran Mustafi.

Kekurangan Bek, MU Lirik Shkodran Mustafi

Seperti yang dilansir Fichajes, Selasa (1/3/2016), Louis Van Gaal menginginkan Mustafi untuk dapat bergabung bersama Manchester United. sang pemain pun kabarnya juga sudah mulai tak betah berada di Valencia karena kondisi tim yang sedang terpuruk dan tak berubah meski kini ditangani oleh Gary Neville.

Namun, upaya MU untuk dapat memboyong Shkodran Mustafi tampaknya akan menghadapi beberapa halangan karena sang pemain ini juga diminati oleh beberapa klug Eropa seperti Juventus dan Bayern Muncih.

Mustafi sendiri datang ke Valencia pada 2014 silam yang direkrut dari Sampdoria. Untuk musim 2015-2016 ini, dirinya juga telah dipercaa sebagai punggawa Valencia dan sejauh ini pemain asal Jerman itu sudah tampil sebanyak 19 kali di La Liga dan menyumbangkan dua gol bagi Valencia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)