Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Geram Fotonya Dicatut Untuk Iklan Kampanye AIDS

Ahok Geram Fotonya Dicatut Untuk Iklan Kampanye AIDS

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta yang akrab dipanggil Ahok tamapk geram saat dirinya mengetahui fotonya dicatut pada sebuah papan iklan LED untuk tema AIDS di wilayah Mega Kuningan, Jakarta. Foto ini diketahui saat ada laporan dari salah seorang pengguna akun media sosial Twitter.

Ahok Geram Fotonya Dicatut Untuk Iklan Kampanye AIDS

Seperti saat berbicara keapda wartawan di Suku Dinas PEnanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Bencana, Jakarta, Selasa (1/3/2016), Ahok mengatakan bahwa hal seperti itu kurang ajar karena dirinya sudah sering berkata untuk tak boleh ada foto dirinya.

Ahok menuturkan bahawa apakah yang memasang fotonya ini adalah pengkhianat atau bukan karena bisa jadi adalah musushnya, Pria yang dikenal tegas ini menambahka bahwa selama ini dia ga pernah untuk memerintahkan memasang foto dirinya sehingga Ahok pun paling membenci jika datang ke suatu acara atau membuat iklan apa dengan memakai fotonya.

Ahok menuturkan bahwa saat ini dia sedang berusaha menyelidiki motif dari pemasang iklan yang sudah mencatut fotonya itu, karena hal semacam ini bukan malah menolong, namun akan malah menjatuhkan namanya dan itulah yang dingin dia selidiki. Selain itu, dengan sedikit bercanda, Ahok mengungkapkan bahwa dirinya sudah instruksi “kalau pakai foto saya, pakai foto yang keren, dong. Jelek amat, pakai batik, sudah foto lama lagi”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, diyakini bahwa Presiden Joko Widodo bakal kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis