Home > Hiburan > Gosip > Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Jakarta – Aksi komika Uus (Rizky Firdaus Wijaksana, menghujat pada idola K-Pop hingga K-Popers yang berhijab di akun Twitternya ternyata mendapatkan perhatian hingga ke Negeri Ginseng.

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Salah satu situs hiburan terbesar Korea Selatan, Allkpop, bahkan memberitakan kasus Uus yang populer dengan hashtag #RIPUus pada Senin (29/2/2016) kemarin.

Uus pun tenar setelah melontarkan candaan yang menyinggung para K-popers. Entah karena hanya iseng atau sengaja guna menaikkan popularitas, Uus meledek sejumlah idola K-Popers dengan melempar isu Siwon “Super Junior” ternyata seorang gay, dan mengatakan G-Dragon “Bigbang” seorang pemakai obat-obatan terlarang.

Puncaknya adalah ketika Uus mengaitkan kegemaran para K-popers dengan para hijabers. Dia mengkritisi bagaimana para hijabers seharusnya memilih idola.

Merasa terganggu dengan pernyataan Uus di Twitter, K-popers Indonesia lalu berbalik menyudutkannya dengan hastag #RIPUus. Mereka menyatakan protes lewat Twitter dengan hastag tersebut, hingga akhirnya kehebohan itu diberitakan oleh Allkpop. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis