Home > Hiburan > Gosip > Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Jakarta – Aksi komika Uus (Rizky Firdaus Wijaksana, menghujat pada idola K-Pop hingga K-Popers yang berhijab di akun Twitternya ternyata mendapatkan perhatian hingga ke Negeri Ginseng.

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Salah satu situs hiburan terbesar Korea Selatan, Allkpop, bahkan memberitakan kasus Uus yang populer dengan hashtag #RIPUus pada Senin (29/2/2016) kemarin.

Uus pun tenar setelah melontarkan candaan yang menyinggung para K-popers. Entah karena hanya iseng atau sengaja guna menaikkan popularitas, Uus meledek sejumlah idola K-Popers dengan melempar isu Siwon “Super Junior” ternyata seorang gay, dan mengatakan G-Dragon “Bigbang” seorang pemakai obat-obatan terlarang.

Puncaknya adalah ketika Uus mengaitkan kegemaran para K-popers dengan para hijabers. Dia mengkritisi bagaimana para hijabers seharusnya memilih idola.

Merasa terganggu dengan pernyataan Uus di Twitter, K-popers Indonesia lalu berbalik menyudutkannya dengan hastag #RIPUus. Mereka menyatakan protes lewat Twitter dengan hastag tersebut, hingga akhirnya kehebohan itu diberitakan oleh Allkpop. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Jakarta – Akhirnya, pasangan artis, Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya ...