Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus RS Sumber Waras, Ahok : “Saya Percaya KPK Kerja Profesional”

Kasus RS Sumber Waras, Ahok : “Saya Percaya KPK Kerja Profesional”

Jakarta – Kasus dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta saat ini masih ditangani oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, sejauh ini KPK tampak belum menemukan indikasi adanya indikasi korupsi yang dilakukan.

Kasus RS Sumber Waras, Ahok : "Saya Percaya KPK Kerja Profesional"

Gubernur DKI Jakarta Ahok menuturkan bahwa dirinya percaya KPK bisa kerja dengan profesional dan pasti penyidik akan mengecek ada tidaknya niat jahat itu. Ahok pun berkilah jika pembelian lahan sebesar 3,64 hektar untuk kepentingan rumah sakit jantung dan kanker ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada dan tanpa ada kesewenangan kekuasaan yang dilakukan olehnya.

Ahok mengatakan bahwa biarkan hal ini mengikuti prosesnya saja karena proses hukum berjalan terus sehingga dirinya pun mengaku santai saja. Ahok menegaskan bahwa dirinya eprcaya kepada KPK yang sudah kerja profesional, jadi ak ada alasan untuk takut bagi Ahok.

Wakil Ketua KPK basaria Pandjaitan sendiri menyataak bahwa untuk bisa menaikka nkasus ke tahap penyidikan maka dibutuhkan palign tidak dua alat bukti yang kongkrit, namun sejauh ini belum ada ditemukan bukti yang cukup yang bisa ditemukan oleh penyidik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...