Home > Hiburan > Gosip > Ernest Prakasa Berikan Tanggapan Soal Bully Fans Kpop Terhadap Uus

Ernest Prakasa Berikan Tanggapan Soal Bully Fans Kpop Terhadap Uus

Jakarta – Uus meruapakn salah satu komedian anyar yang dikenal sebagai sosok yang sinis dengan hal yang berbau K-Pop. Tak jarang beberapa pernyataannya terkait dengan demam korea yang melanda di Indonesia sdikit kontroversial dan hal itulah yang membuat dirinya ramai dibuly di media sosial.

Ernest Prakasa Berikan Tanggapan Soal Bully Fans Kpop Terhadap Uus

berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun medsos twiter Uus, Selasa (1/3/2016), terdapat beberap atweet yang cukup kontrversial, diantaranya adalah “Mending lihat cewek pakai baju sexy di tempat dugem sambil mabuk-mabuk daripada lihat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis.”

Selain itu ada juga tweetnya yang berisi ” Siwon homo atau kagak juga gua mah gatau, kalau GD narkoba sama Seungri bikin video bok*p gua tahu.”

Atas ramainya para komentar terkait perkataan dari Uus itu, komedian lainnya yang bernama Ernest Prakasa tampak mencoba untuk mendinginkan situasi. Pada akun twitternya jugam Ernest menuliskan “Gua rasa ABG demam K=Pop itu wajar. Kayak dulu gua demam Greenday & Oasis. Fase kehidupan aja :))”.

Selain Ernest, terdapat komedian ternama lain seperti Raditya Dika yang turut memberikan pernyataan terkait demam kpop yang melanda di negara tercinta ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...