Home > Olahraga > Balap > Latihan Kedua Pramusim F1, Mobil Rio Haryanto Sempat Bocor Oli

Latihan Kedua Pramusim F1, Mobil Rio Haryanto Sempat Bocor Oli

Barcelona – Pebalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, mengaku cukup puas dengan alannya hari pertama tes pramusim kedua F1 di Barcelona, Spanyol.

Latihan Kedua Pramusim F1, Mobil Rio Haryanto Sempat Bocor Oli

Kendati pada uji coba itu terdapat masalah kebocoran oli di mobilnya, dia senang karena masalah tersebut lekas teratasi.

Dalam tes yang diadakan di Sirkuit Catalunya, Selasa (1/3/2016), Rio menghabiskan sesi pagi dengan lebih banyak berada di paddock. Ia pun tidak bisa turun ke lintasan karena mobil MRT05 miliknya mengalami kebocoran oli. Masalah tersebut baru teratasi jelang berakhirnya sesi pagi.

Pada sesi sore, Rio bisa memacu mobilnya tanpa masalah. Dia melahap total 45 lap dan mencatat waktu terbaik 1 menit 27,625 detik. Sementara pebalap Mercedes Nico Rosberg menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 23,022 detik.

Meskipun banyak waktu yang terbuang karena masalah di mobilnya, Rio mengaku cukup puas karena ia tampil cukup baik pada sesi sore.

“Sore ini benar-benar positif. Ini menutupi waktu yang terbuang pagi ini karena oli yang bocor. Namun, memang untuk itulah tes dilakukan, jadi saya senang karena kami dengan cepat mengidentifikasi dan mengatasi masalah,” ujar Rio di akun Facebook Manor. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis