Home > Hiburan > Gosip > Agar Wajah Lebih Bersinar Saat Oscar, Jennifer Lawrence Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah

Agar Wajah Lebih Bersinar Saat Oscar, Jennifer Lawrence Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah

Los Angeles – Ajang penghargaan bergengsi Piala Oscar memang baru saja dilakukan dengan meriah di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa artis ataupun aktor ternama tampak hadir dengan tampil wah untuk bisa berpenampilan glamour demi gengsi sebagai artis internasional.

Agar Wajah Lebih Bersinar Saat Oscar, Jennifer Lawrence Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah

Namun, untuk dapat tampil sempurna tentunya dibutuhkan perawatan yang memakan biaya cukup agar bisa terlihat tampil maksimal. Seperti salah satu artis yang tampil elegan dan muka bersinar adalah Jennifer lawrence, yang mana diberikan masker Illumino BrightenIng yang terdiri dari epidermal dan bio selulosa kelapa.

Seperti yang dilansir Hollywoodreporter, Selasa (1/3/2016), salah satu dokter kulit ternama asal Manhattan, David Colbert, mengatakan bahwa Jennifer Lawrence ingin agar wajahnya terlihat bersinar oleh karena itu masker Illumino Brightening yang mengandung banyak antioksidan akan menstimulasi produksi kolagen dan membuat kulit wajah tampak bersinar.

Sleain Jennifer, Dr David juga melakukan beberapa perawatan wajah terhadap artis lainnya seperti Cate Blanchett, Michael Fassbender, Sienna Miller, dan Michelle Williams. Untuk perawatan yang terdiri dari tiga langkah, mikrodermabrasi, laser, dan chemical peeling memiliki biaya berkisar antara 10 sampai 16 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis