Home > Hiburan > Gosip > Vicky Shu Berikan Tanggapan Atas Kasus Prostitusi Artis

Vicky Shu Berikan Tanggapan Atas Kasus Prostitusi Artis

Jakarta – Maraknya kasus prostitusi artis di Indonesia ini memang sudah menjadi viral di media karena sudah ada beberapa artis yang tersandung kasus negatif tersebut. Amel Alvi, Nikita Mirzani, sampai yang terakhir adalah Hesty Klepek Klepek merupakan beberapa artis yang tersandung masalah prostitusi yang terselubung.

Vicky Shu Berikan Tanggapan Atas Kasus Prostitusi Artis

Atas maraknya kasus itu di media, salah satu artis cantik Indonesia, Vicky Shu, terut menyayangkan hal tersebut. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (29/2/2016), Vicky Shu mengatakan bahwa dirinya mengaku kecewa karena semua pekerjaan yang berlabel artis jadi diidentikkan dengan hal itu (prostitusi).

Vicky menuturkan bahwa alhamduillah jika dirinya tak pernah dijebak, namun cuma cap nya saja yang emmbuat dirinya kecewa karena padahal para artis bekerja dengan penuh keringat dari pagi sampai malam. Wanita berusai 28 tahun ini menambahkan bahwa semua pekerjaan dirinya biasanya kontak ke manajemen, sehingga takkan pernah ada pekerjaan di luar tanpa sepengetahuan manajemennya.

Vicky Shu menyatakan bahwa dirinya sebtulnya bukanlah seorang seniman artis namun mengartiskan dirinya buat naikin harganya. Dirinya menambahkan hal itu membuatnya sangat kecewa secara pribadi, namun hal itu adalah pilihan orang masing-masing. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...