Home > Olahraga > Bola > Lamela Puji Pochettino Sebagai Sosok Di Balik Kesuksesan Spurs

Lamela Puji Pochettino Sebagai Sosok Di Balik Kesuksesan Spurs

London – Tottenham Hotspur pada musim ini bisa dibilang sebagai tim yang mampu tampil luar biasa dan mampu mengejutkan banyak pihak. Tim asuhan Pochettino ini berada di urutan kedua klasmeen sementara dan tertinggal tiga angka atas Leicester City, namun mereka masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Lamela Puji Pochettino Sebagai Sosok Di Balik Kesuksesan Spurs

Atas keberhasilan dari Spurs ini maka banyak pemain yang tak segan untuk memuji kinerja dari sang pelatih , salah satunya adalah Erick Lamela. Seperti yag dilansir Sky Sports, Selasa (1/3/2016), Lamela mengatakan bahwa di atas segalanya Pochettino adalah sosok pelatih yang bagus.

Selain itu pemain asala Argentina ini menambahkan jika sang pelatih juga sudah melalukan hal yang bagus untuk mendapatkan seseorang yang berasal dari negara Anda dan bisa berbicara dengan bahasa Anda ataupun dekat saat Anda membutuhkan.

Erick Lamela menuturkan bahwa para pemain Spurs sangat bahagim dai dan para rekannya, serta dengan kerja yang para pemain lakukan dan berharap musim ini akan berakhir dengan cara yang terbaik bagi Tottenham Hotspur.

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis