Home > Hiburan > Gosip > Mendekam Di Penjara, Saipul Jamil Tak Bisa Bayar Kredit Mobil Mewah ?

Mendekam Di Penjara, Saipul Jamil Tak Bisa Bayar Kredit Mobil Mewah ?

Jakarta – Di tengah kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang sedang menjerat, Saipul Jamil kembali diserang kabar tak sedap. Kabar yang belakangan mencuat adalah tentang dirinya yang kini mulai kesulitan masalah ekonomi.

Mendekam Di Penjara, Saipul Jamil Tak Bisa Bayar Kredit Mobil Mewah ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (2/3/2016), rumor yang ramai beredar sekarang adalah terkait mobil mewahnya, Mercedes-Benz hitam berplat nomor ‘B 5 PUL’, yang kabarnya ditarik oleh pihak leasing.

Entah benar atau tidak, yang jelas saat ini mobil mewah tersebut sudah tak terlihat di garasi rumah Saipul Jamil saat digelar acara pengajian dan doa bersama pada Senin (29/2) kemarin.

Saat ditanya perihal mobil mewah Saipul Jamil, kakak mantan suami Dewi Persik itu tidak menampik namun juga tidak membenarkan adanya penarikan mobil oleh pihak leasing.

“Namanya juga mobil leasing, enggak apa-apa lah. Enggak usah ngomentarin itu, enggak terlalu penting,” ujar Samsul saat dijumpai di Mapolsek Kelapa Gading.


Baca juga:

Jalani Puasa Saat Ditahanan, Kondisi Saipul Jamil Tiba-tiba Ngedrop

Pedangdut Ganteng Ini Mengaku sebagai Fans Berat Saipul Jamil

Namun pernyataan berbeda diungkapkan oleh pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, yang berkomentar bahwa saat ini mobil mewah Bang Ipul sedang diparkir di rumah keluarga. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis