Home > Hiburan > Film > Kehadiran Mongol Membuat Film Horor Oops!! Ada Vampir Jadi Lucu

Kehadiran Mongol Membuat Film Horor Oops!! Ada Vampir Jadi Lucu

Jakarta – Artis dan comika kenamaan, Mongos Stres, kembali menunjukkan kebolehannya dalam dunia akting melalui film terbaru yang berjudul “Oops!! Ada Vampir”. Meski bergenre horor, kehadiran Mongol sudah pasti bakal membuat penontonnya tertawa geli.
Kehadiran Mongol Membuat Film Horor Oops!! Ada Vampir Jadi Lucu
“Pembangun komedi 70 persen ada di Mongol, horor di opa Henky (Solaiman). Kalau drama di tiga anak muda, Cassandra Lee, Rizky Alatas, Tengku Tezy,” terang Mongol kepada awak media saat ditemui di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Mongol sendiri sudah membintangi lebih dari 10 film, termasuk pula yang bergenre horor. Ia pun menjanjikan bahwa film Oops!! Ada Vampir ini bakal berbeda dengan film-film horor lainnya.

Agar penonton betah menyaksikan film ini sampai akhir, lanjut Mongol, film garapan Arie Aziz itu dibalut dengan unsur komedi yang cukup kental dengan kehadiran Mongol.

“Kami mau memberi suasana baru lewat film ini, dan ngasih tahu kalau hidup itu enggak harus selalu serius untuk dijalani,” tutur Mongol seraya tertawa.

Adapun Oops!! Ada Vampir dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis