Home > Hiburan > Gosip > Pacar Robert Pattinson Tampil Hot Saat Menjadi Model Underwear Calvin Klein

Pacar Robert Pattinson Tampil Hot Saat Menjadi Model Underwear Calvin Klein

Jakarta – FKA Twigs nampaknya tidak mau kalah dengan Kendall Jenner. Belum lama ini, kekasih Robert Pattinson tersebut tampil hot dalam pemotretan untuk iklan produk Calvin Klein.

Melihat aksi FKA Twigs di iklan Calvin Klein itu, banyak pihak menilai bahwa dirinya memang ingi menyaingi penampilan Kendall. Pasalnya, Kendall juga sempat mengundang decak kagum dalam pemotretannya bersama brand pakaian dalam tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (2/3/2016), dalam foto terbaru Calvin Klein itu, penampilan FKA Twigs dan Kendall memang berbeda. Jika Kendall tampil dengan memamerkan tubuh indahnya dalam balutan underwear Calvin Klein, maka tidak halnya dengan FKA Twigs.

Wanita 28 tahun tersebut tampil dengan pakaian yang “sedikit lengkap”. Namun demikian ia membuka semua kancing kemejanya dan memamerkan lingerie jaring-jaring seksi keluaran terbaru dari Calvin Klein. Dilengkapi dengan bawahan jeans, FKA Twigs sukses menampilkan nuansa seksi sekaligus tough dalam foto berwarna hitam-putih tersebut.
Pacar Robert Pattinson Tampil Hot Saat Menjadi Model Underwear Calvin Klein
Dalam foto-foto lain yang dirilis oleh Calvin Klein, FKA Twigs juga tetap tampil memukau meski tidak memamerkan tubuhnya seperti Kendall. Penyanyi Inggris ini seakan ingin menunjukkan pesona lain dari Calvin Klein melalui pose-pose hot namun tak terlalu terbuka.
Pacar Robert Pattinson Tampil Hot Saat Menjadi Model Underwear Calvin Klein
Uniknya, ternyata FKA Twigs diminta untuk menentukan konsep foto dirinya bersama Calvin Klein tersebut. Ia pun merasa bangga mendapat kepercayaan itu, dan memasukkan pesan-pesan tersendiri dalam iklan tersebut.

“Ini adalah sesuatu yang seksi, meyenangkan tapi tetap membawa pesan tersendiri untuk sesuatu yang ku sutradarai itu” tutur FKA Twigs. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Ini Suvenir Pernikahan Kahiyang-Bobby Untuk Tamu Khusus

Jakarta – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution, tinggal dua ...