Home > Teknologi > Internet > Ingin Cari Resep Masakan Terbaru ? Manfaatkan Aplikasi Ini

Ingin Cari Resep Masakan Terbaru ? Manfaatkan Aplikasi Ini

Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi pun semakin maju. Segala sesuatunya kini bisa dikelola melalui smartphone. Berbagai aplikasi pun memudahkan para netizen untuk melakukan bermacam-macam hal. Misalnya, mencari resep

Ingin Cari Resep Masakan Terbaru ? Manfaatkan Aplikasi Ini

ResepKoki merupakan aplikasi resep makanan di Google Play Store. Namun, aplikasi tersebut khusus menampilkan cara memasak masakan Indonesia. SND Studio ini selaku developer memasukkan berbagai resep yang bakal dibagi menjadi 12 kategori. Mulai masakan Padang hingga kue.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016) , saat membuka aplikasi ResepKoki, user diberikan pilihan 12 kategori makanan. Anda pun dapat memilih salah satu resep makanan yang hendak dibuat. ResepKoki juga akan mencatatkan bahan yang diperlukan beserta resep. Terkadang, Anda bakal mendapati menemukan tip di bawah instruksi.

Selain itu, aplikasi ini ditambahkan dengan tombol favorit. Anda dapat mengamati resep-resep yang Anda disukai di bagian favorit. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur pencarian. Itu bakal membantu Anda mencari sebuah resep. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengguna WhatsApp Kini Bisa Menghapus Pesan Yang Terlanjur Dikirim

Pengguna WhatsApp Kini Bisa Menghapus Pesan Yang Terlanjur Dikirim

Jakarta – Pengembang aplikasi Whatsapp akhirnya merilis fitur baru yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu ...