Home > Hiburan > Gosip > Asisten Ruben Onsu Disebut Tahu Ada Video Panas Indra Bekti Dan Reza Pahlevi

Asisten Ruben Onsu Disebut Tahu Ada Video Panas Indra Bekti Dan Reza Pahlevi

Jakarta – Dugaan kasus pencabulan yang tengah menerpa pembawa acara Indra Bekti saat ini seolah tenggelam sejak kasus serupa dari pedangdut Saipul Jamil mencuat.

Asisten Ruben Onsu Disebut Tahu Ada Video Panas Indra Bekti Dan Reza Pahlevi

Namun ternyata kasus Indra Bekti telah memasuki babak baru.

Menurut Yasin Hasan, pengacara Reza Pahlevi yang telah melaporkan IB, perkembangan kasus ini telah mencapai final dan minggu depan, IB juga akan dipanggil minggu depan.

Tiga orang saksi untuk kasus ini juga sudah ditentukan mereka adalah Bibi yang merupakan asisten dari Ruben Onsu, Lalu Gigih Arsanova yang sebelumnya sempat melaporkan IB, dan Gilar saudara kembar Ginanjar Empat Sekawan.

“Bibi orang yang menyaksikan penghapusan video porno IB yang direkam Reza. Waktu itu saat syuting di sebuah tempat. Jadi, waktu terakhir itu kan klien kami dibohongi terus. Janji-janji palsu. Dia (Reza) habis kesabaran. Pas disuruh main ke rumah IB dia datang, sambil nanya kapan syuting. Soalnya bohong terus dia, setiap ditanya besok-besok terus,” kata Yasin saat ditelepon wartawan (Selasa, 1/3/2016).

“Nggak seperti biasa, waktu itu Bekti masuk ke kamar mandi dulu. Biasanya kan (maaf) oral dulu baru ke kamar mandi. Waktu Bekti ke kamar mandi, kesempatan Reza untuk nyalain perekam di HP-nya. Dia ngerekam secara candid. Terjadilah adegan syur. Tapi akhirnya video itu, dihapus Reza dibawah tekanan dari IB. Tapi saat penghapusan itu ada saksi, salah satunya Bibi,” lanjut Yasin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Natasha Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Ciee, Natasha Wilona Lagi-Lagi Kedapatan Pamer Foto Bareng Verrel Bramasta

Jakarta – Sudah beberapa kali, pesinetron cantik Natasha Wilona digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pesinetron ...